Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tutorial Jadi Pria Perkasa di Ranjang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjadi pria perkasa di ranjang merupakan salah satu hal yang diidam-idamkan oleh sebagian besar kaum Adam. Bahkan seringkali para pria mengonsumsi obat perkasa agar dapat berhubungan seks dengan durasi yang lama.

Padahal, ada beberapa cara alami yang bisa dilakukan untuk memperoleh durasi bercinta yang panjang tanpa harus menggunakan obat-obatan tertentu.

Tak perlu basa-basi lagi, berikut tutorial yang bisa Sobat Holopis lakukan untuk memperoleh keperkasaan saat berada di ranjang.

1. Turunkan berat badan hingga ideal
Sejumlah penelitian menyebut, bahwa berat badan yang berlebihan atau obesitas dapat mengganggu kemampuan seksual. Hal itu diduga berkaitan dengan penyakit, seperti tekanan darah tinggi dan diabetes, serta rasa tidak percaya diri yang kemudian dapat memicu gangguan ereksi.

Hasil studi lain juga mengatakan, bahwa pria obesitas yang mengubah pola makan dengan mengonsumsi makanan rendah kalori dan lemak, mengalami perbaikan dalam gangguan ereksi dan peningkatan kualitas sperma.

2. Konsumsi makanan mengandung zinc dan asam amino
Sobat Holopis tak perlu mengonsumsi obat-obatan penambah stamina untuk meningkatkan keperkasaan saat bercinta. Sobat Holopis hanya perlu mengonsumsi makanan yang mengandung zinc dan asam amino.

Sejumlah penelitian menyebut, kekurangan zinc akan menurunkan tingkat testosteron sehingga dapat mengganggu kemampuan seksual pria.

Anda bisa mengonsumsi beberapa jenis makanan yang kaya akan zinc, seperti daging, tiram, kacang-kacangan, biji-bijian utuh, dan sereal.

Selain itu, kemampuan seksual juga dapat dibantu dengan konsumsi asam amino, seperti arginine dan carnitine, yang terdapat di dalam daging ayam, produk olahan susu, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

Carnitine dapat membantu memperlancar peredaran darah dan meningkatkan kualitas sperma. Carnitine juga dapat memperbaiki kualitas ereksi jika dikonsumsi bersama obat kuat pria, seperti sildenafil. Namun, penggunaan obat ini perlu dikonsultasikan terlebih dahulu ke dokter.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru