Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Arsenal Siap Bidik Pemain Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal dikabarkan siap membidik pemain baru, jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajer utama Arsenal yakni Mikel Arteta, menjelang pertandingan melawan Fulham di pekan keempat Liga Inggris.

“Kami telah melakukannya dengan cara yang berbeda. Di awal jendela transfer, kami merekrut pemain sebelum mengeluarkan pemain lain. Sekarang kami telah melakukan sesuatu yang berbeda,” ujar Arteta, sebagaimana dilansir dari situs resmi Arsenal Sabtu (27/8).

Lanjutnya, Mikel Arteta menambahkan bahwa kemungkinan besar Arsenal bisa merekrut seseorang di sisa jendela transfer musim panas ini.

“Kami telah melepaskan seorang pemain dan mungkin bisa merekrut seseorang. Tapi itu bukan jaminan karena pemainnya masih belum ada di sini. Apa yang saya jamin adalah hari ketika jendela transfer ditutup, bagi saya ini adalah tim terbaik di dunia dan saya akan mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka,” katanya.

Sebagai informasi tambahan, salah satu pemain Arsenal yakni Nicolas Pepe, kini masa depannya sedang dalam pembahasan intens pihak klub.

Arsenal saat ini sedang dalam tahap negosiasi dengan OGC Nice. Bahkan dari kabar yang beredar di muka publik mengungkapkan bahwa, kesepakatan transfer nantinya akan jatuh dalam masa pinjaman.

Meski begitu, belum dapat dipastikan hal itu akan terjadi. Kesepakatan permanen atau bahkan gagal negosiasi masih bisa mungkin terjadi walaupun sudah ada persetujuan sebelumnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru