Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Alat Ini Ternyata Bisa Bantu Wanita Cepat Orgasme

HOLOPIS.COM,JAKARTA – Orgasme bagi wanita ternyata caranya terbilang susah-susah gampang. Ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi wanita tersebut bisa merasakan puncak kenikmatan tersebut atau tidak.

Namun, jangan khawatir jika Anda berpikir tidak mampu membuat pasangan anda mencapai orgasme. Sebab, ternyata ada alat yang bisa digunakan untuk setidaknya membantu pasangan Anda meraih orgasme saat berhubungan badan.

Psikolog yang juga kerap membagikan konten edukasi seks, Inez Kristianti menjelaskan, alat bantu tersebut ternyata adalah bantal. Ya, dengan alat bantu ini saat menggunakan posisi missionary ternyata cukup efektif untuk membantu mencapai orgasme.

“Karena kalo ada bantal yang mengganjal panggulnya perempuan, si perempuan bisa ngatur posisi dia dengan lebih baik, dia bisa pasin posisi yang memaksimalkan kontak klitoris ke tubuh pasangannya,” tulis Inez dalam unggahan di akun instagramnya seperti dikutip Jumat (26/8).

Pasalnya, dengan posisi seperti itu diyakini akan lebih mudah mencapai pusat kenikmatan seksual perempuan ketika menyentuh bagian klitoris. “Jadi semakin klitoris kena sentuh, semakin mungkin orgasme,” imbuhnya.

“Ibaratnya dengan pake bantal, panggul bisa kita geser ke kiri, kanan, nyender, naik, anglenya kita atur supaya sensasi yang kita dapet maksimal. Terus karena teksturnya empuk dan nyaman dan bantal bisa ngikutin dan nopang gerakan tubuh tanpa kita kesakitan,” terangnya.

Dia pun kemudian memberikan perbandingan ketika melakukan hubungan seks posisi missionary di meja itu jadi lebih susah enak. Hal itu dikarenakan pergerakan kita lebih terbatas.

“Geser dikit aja kerasa sakit karena meja teksturnya keras. Jadi ya cewenya pasrah aja di satu posisi padahal belum tentu angle-nya pas,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru