HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ingin melanjutkan catatan kemenangan, Persija Jakarta siap menaklukan Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1.

Seperti dilansir dari laman resmi Persija Rabu (24/8), pelatih Macan Kemayoran yakni Thomas Doll mengungkap, bahwa seusai menaklukan Rans Nusantara dengan skor telak 3-0 pada pekan lalu, kini para anak asuhnya sedang dalam kondisi kepercayaan diri tinggi untuk mengalahkan Persita.

“Setelah kemenangan 3-0 para pemain menunjukkan kepercayaan diri tinggi saat melakukan latihan. Indikatorya banyak umpan silang dan penyelesaian akhir yang bagus dari pemain,” paparnya.

Namun juru taktik asal Jerman tersebut tak ingin menganggap remeh klub asal kota Tangerang itu, pasalnya Persita merupakan tim yang solid serta memiliki beberapa pemain cepat yang mampu merepotkan barisan pertahanan Persija.

“Kami akan melawan tim yang kuat dan mereka mempunyai pemain depan yang cepat. Saya harap kami tidak kehilangan bola dengan cepat.” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, klub kebangaan masyakarat kota Jakarta itu akan berindak sebagai tuan rumah kala berkontra Persita Tangerang Rabu (24/8) malam nanti.