Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Polisi Masih Kewalahan Temukan Handphone Asli Brigadir Yoshua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim khusus Polri sampai saat ini belum berhasil menemukan rekaman percakapan Brigadir Yoshua mengenai ancaman pembunuhan terhadap dirinya.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan,dari pemeriksaan dua telepon genggam milik anak buah Irjen Ferdy Sambo tersebut, belum ditemukan bukti rekaman tersebut.

“Karena dari hasil Labfor HP tersebut tidak ditemukan record komunikasi,” kata Dedi, Selasa (23/8).

Dedi pun menyatakan, pihaknya masih kembali melakukan pemeriksaan untuk mencari dimana keberadaan barang bukti yang diklaim penting tersebut.

“Ya, betul (ponsel yang asli masih dicari) oleh tim sidik,” tukasnya.

Komnas HAM sendiri sebelumnya mendesak pihak kepolisian untuk segera menemukan Handphone (HP) milik Brigadir Polisi Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

“Belum (ditemukan HP Brigadir J), iya jadi itu yang kemudian kami sampaikan kemarin supaya kemudian kepolisian harus bekerja keras lagi untuk menemukan barang bukti,” kata Beka.

Menurutnya, HP milik Brigadir J tersebut merupakan salah satu bukti vital di kasus dugaan pembunuhan berencana tersebut.

Dia menilai, dengan ditemukannya HP Brigadir J, kasus tersebut akan semakin jelas.

“Apalagi kemudian HP Brigadir J salah satu bukti vital yang itu bisa menerangkan alur komunikasi, dan substansi komunikasi antara J dengan Vera dan kawan-kawan lain,” terangnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru