Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sempat Ngegas, Deolipa Minta Maaf ke Kabareskrim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan pengacara Bharada Richard Eliezer, Deolipa Yumara hari ini menyampaikan permohonan maafnya kepada Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

Pengacara bergaya rocker itu memohon ampun kepada Kabareskrim jika ada ucapannya yang menyinggung selama ini, termasuk soal sikapnya yang berencana menuntut upah miliaran rupiah itu.

“Saya meminta maaf kepada Pak Kabareskrim kalau ada bahasa-bahasa saya yang memang kurang berkenan atau menyindir,” kata Deolipa saat jumpa pers di Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/8).

Deolipa mengatakan, bahwa dirinya kapok dan tak ingin melanjutkan lagi wacana pelaporan terhadap Komjen Pol Agus itu. Bahkan ia sudah meminta maaf kepada Komjen Agus secara langsung terkait dengan polemik yang sempat mencuat.

“Nggak ada (niat melaporkan),” ujarnya.

Deolipa juga telah memaafkan Komjen Agus karena pernah menyindirnya. Hari ini dia menyatakan ingin berdamai dengan Komjen Agus.

“Walaupun Pak Agus Andrianto juga menyindir saya, saya juga memaafkan. Jadi hari ini saya mengatakan perdamaian dengan penuh cinta kasih,” tuturnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru