Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Abah Lala Penulis Ojo Dibandingke Nangis Lagunya Berkumandang di Istana Negara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penulis lagu Ojo Dibandingke menangis tersedu-sedu saat menonton lagunya dinyanyikan oleh Farel Prayugo di Istana Negara saat upacara kemerdekaan 17 Agustus.

“Puji syukur alhamdulillah, terima kasih dek @farel.prayoga.official sudah membawakan lagu saya di depan bapak Presiden @jokowi di hari Kemerdekaan Indonesia yang penuh bahagia ini,” demikian tulis pria bernama asli Agus Purwanto ini di akun Instagramnya @abahlalareal, (17/8).

Dalam video yang ia unggah, sambil duduk di mobil, Abah Lala terlihat menonton penampilan Farel menyanyikan lagunya dengan smartphone.

Tak tahan dengan emosinya, Abah Lala langsung menutup matanya dan menangis tersedu-sedu. Alhasil, temannya yang duduk di belakang pun berusaha menenangkan Abah Lala dan menepuk-nepuk bahunya.

https://www.instagram.com/reel/ChWWH9EFrK5/?utm_source=ig_web_copy_link

Netizen juga ikut terharu dan bangga dengan keberhasilan Abah Lala. Banyak yang ikut merinding meskipun hanya menyaksikan dari media sosial.

“Merinding aku….” Kata @melkybinaro

“Terima kasih mas, lagune panjenengan ini go Istana, dahsyat,” kata @elfiatih68

“Next dinyanyike ning MotoGP bah,” kata @varradilaa

Sebagai informasi, nama Farel Prayugo menjadi trending di Twitter dan pembicaraan hangat netizen setelah membawa lagu Ojo Dibandingke di upacara 17 Agustus di Istana Merdeka.

Tak hanya nama Farel, netizen pun mulai aware dengan nama Abah Lala sebagai penulis asli lagu viral berbahasa Jawa tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru