Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kim Garam Akhirnya Angkat Bicara Setelah Didepak dari LE SSERAFIM

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kim Garam akhirnya mengeluarkan pernyataan sejak didepak dari girlband LE SSERAFIM. Pernyataan tersebut ia unggah melalui akun Instagram sahabatnya, dan menceritakan kisah dari sudut pandangnya kepada para netizen.

“Sejak aku aktif dalam pekerjaan impianku, benar sekali aku takut mimpiku akan hancur karena sikap-sikap masa lampauku. Namun, tiap hari berlalu, aku semakin takut dengan tuduh-tuduhan yang dituju kepadaku,” kata Kim Garam di Instagram @y__urm (10/8).

Perlu diketahui, hanya beberapa minggu setelah Kim Garam debut bersama girlband LE SSERAFIM, foto Kim Garam langsung viral dan menuai kontroversi.

Pasalnya, muncul berbagai tuduhan dari netizen secara online bahwa Kim Garam dulunya adalah murid tukang bully. Seorang netizen yang tak menyebutkan namanya pun mengunggah foto-foto nakal Kim Garam saat masih sekolah.

Kim Garam terlihat memotong roknya terlalu pendek dan berfoto di depan coretan papan tulis yang tidak senonoh. Dalam pengakuannya, Kim Garam mengatakan terjadi kesalahpahaman di cerita masa lalunya.

Menurutnya, saat ia diberi hukuman di sekolah, ia sedang dalam posisi membela murid lain. Tetapi ia tidak pungkiri sering melakukan banyak kesalahan saat masih muda.

“Saat itu, metodeku salah dan aku membuat banyak kesalahan, tetapi aku tidak mau membenci masa laluku, kata Kim Garam.

https://www.instagram.com/p/ChFU8f_Br1g/?utm_source=ig_web_copy_link

Kim Garam pun mengatakan bahwa melewati waktu 2 minggu bersama LE SSERAFIM telah menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk dirinya.

“Aku sedang berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi, dan terima kasih kepada para penggemar yang sudah mencintai dan mendukungku,” tutupnya.

Setelah kasus perundungan yang menyeret namanya viral, agensi HYBE pun memutuskan untuk memecat Kim Garam dan keluar dari segala kegiatan girlband asal Korea, LE SSERAFIM.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru