HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun para artis pria ini terlahir di tahun yang sama dengan nenek dan kakek Sobat Holopis, ketampanannya di dunia hiburan dunia sudah tidak diragukan lagi.

Saking legendarisnya, nama-nama ini tidak pernah luntur dibahas berbagai kalangan bahkan hingga generasi muda saat ini.

Bukan hanya paras tampan mereka saja, artis-artis pria ini juga tetap kekal abadi karena karya-karya mereka yang membawa pengaruh besar terhadap dunia hiburan modern hingga saat ini.

Siapa saja sih artis – artis pria tertampan tahun 1950-an yang pantas disebutkan di daftar ini?

Elvis Presly

Elvis Presley
Elvis Presley

Meskipun dikenal sebagai Raja Rock n Roll dan salah satu musisi paling berpengaruh sepanjang masa, Elvis Presley juga merupakan aktor yang membintangi banyak film. Pria kelahiran 8 Januari 1935 ini sebenarnya ingin lebih serius berkarir di film dan menuruti jalan idolanya aktor James Dean. Namun, karena pilihan film-filmnya hanya komedi romantis, karir akting Elvis tidak terlalu mencolok. Elvis pun melanjutkan karir musiknya dan menjadi salah satu penyanyi paling berpengaruh sepanjang masa.

Marlon Brando

Marlon Brando
Marlon Brando

Siapa yang tak kenal Marlon Brando, apalagi pencinta film legendaris The Godfather. Aktor tampan kelahiran 3 April 1924 ini berkarir selama 60 tahun dan memenangkan dua piala Oscar sebagai aktor terbaik. Selain perannya di The Godfather, Marlon juga dikenal lewat perannya di film Julius Caesar, Viva Zapata, dan Sayonara.

James Dean

James Dean
James Dean

Nama James Dean adalah nama aktor yang hingga saat ini masih sangat berbekas di hati para penggemar dan menjadi ikon lewat film legendarisnya Rebel Without A Cause. Meskipun karir dan hidupnya hanya berjalan singkat karena kecelakaan mobil fatal, penampilan Dean di film terakhirnya Rebel Without A Cause telah mengukir sejarah sinematik dunia.

Alain Delon

Alain Delon
Alain Delon

Sobat Holopis yang belakangan sering mantengin laman TikTok, pasti pernah lihat foto lawas Alain Delon yang aduhai. Belakangan, Alain Delon memang sedang banyak dibahas di media sosial karena ketampanan abadinya. Sepanjang karirnya, Alain Delon telah membintangi banyak film Prancis populer seperti Purple Noon, Rocco and His Brothers, L’Eclisse, The Leopard, Le Samourai, dan La Piscine.

Dari keempat artis lawas tadi, yang mana nih yang paling tampan menurut Sobat Holopis?