HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama pesulap merah semakin melambung sejak mengungkap fakta terkait praktek Gus Samsudin yang menyebabkan padepokan miliknya ditutup.

Meskipun telah memiliki nama yang dikenal, Ternyata pria yang bernama asli Marcel Radhival ini pernah melewati masa-masa sulit hidup kekurangan.

“Saya ini dulu waktu lulus sekolah nggak sanggup kuliah. Teman-teman saya kuliah, saya nangis,” curhat Pesulap Merah saat menjadi bintang tamu di Youtube Sule Productions, Selasa (9/8).

Namun, pengalaman tersebut bukanlah menjadi sesuatu yang ia sesali. Ia mengaku sempat berdoa bahkan meminta sejumlah nominal uang dalam doanya untuk sekadar uang jajan.

“Saya naik genteng tiap malem, minta sama Allah tolong dikasih pendapatan per bulan 300 ribu aja buat jajan,” katanya.

Ternyata ada alasan pilu dari doanya tersebut. Pesulap Merah mengaku memanjatkan doa tersebut lantaran tidak punya uang jajan jika menghabiskan uang bersama teman-temannya.

Namun ia tetap gigih dengan keinginannya dan menjadi pesulap walaupun sempat dilarang kedua orang tuanya. Hingga akhirnya sekarang namanya menjadi viral di media sosial dengan gaya khas dan nyentrik berambut merah.