Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lady Gaga Akan Bintangi Film Joker 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lady Gaga mengonfirmasi castingnya di Joker 2 dengan memposting teaser musik ke akun Twitter pribadinya. Dia dikabarkan akan berperan sebagai Harley Quinn bersama dengan Joaquin Phoenix Joker.

Joker: Folie deux ini akan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2024. Joker 2 digambarkan sebagai film “folly of two” atau “madness shared by two.” Ini mengacu pada istilah medis untuk gangguan mental yang dialami oleh dua orang, atau gangguan delusi bersama – atau mungkin halusinasi yang ditularkan dari satu orang ke orang lain.

Dengan bergabungnya Lady Gaga di film tersebut, Joker 2 bisa saja menjadi film musikal. Hal ini semakin dikuatkan dengan cuitan Lady Gaga di Twitter.

Phoenix akan menghasilkan $20 juta (setara 298 miliar rupiah) untuk mengulangi perannya sebagai Clown Prince of Crime (Pangeran Badut Kejahatan) di fillm ini. Dan meskipun saat ini judul dan tanggal rilis sudah diumumkan, plot film tetap menjadi misteri.

Selain Phoenix, film pemenang Oscar 2019 ini akan memperkenalkan karakter baru yang akan dimainkan oleh  Robert De Niro, Zazi Beetz, dan Frances Conroy. Film Joker 1 menghasilkan lebih dari $ 1 miliar (setara 14 triliun rupiah) di box office global.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru