Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Coba Posisi Seks Ini, Bisa Cepat Dapat Momongan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mungkin Sobat Holopis sering kebingungan saat mencari posisi seks yang tepat untuk memudahkan kehamilan.

Lantas, posisi seks apa yang tepat untuk mempercepat proses pembentukan bayi?

Posisi glowing triangle jawabannya. Posisi ini disebut sebagai posisi seks yang sangat membantu proses pembuahan sperma ke sel telur. Posisi ini banyak dipraktekkan oleh mereka yang menginginkan untuk segera mempunyai momongan.

Melansir dari situs kesehatan thehealthsite.com, posisi glowing triangle merupakan semacam modifikasi dari posisi misionaris, di mana pria berada di atas dan wanita di bawah.

Saat melakukan Glowing Triangle, pria berada dalam posisi merangkak dengan kaki terentang. Sementara, panggul wanita diangkat (Anda dapat menggunakan bantal untuk mengangkat panggul) dengan kaki melilit tubuh pria.

Posisi ini diketahui dapat membantu meningkatkan kedalaman penetrasi dan membantu memiringkan panggul wanita ke atas guna melancarkan jalan sperma menuju sel telur.

Nah itu dia posisi glowing triangle yang bisa dipraktikkan oleh pasangan yang ingin cepat mempunyai momongan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru