Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Diaz Hendropriyono Mundur dari Ketum PKPI

JAKARTA, HOLOPISCOM – Diaz Hendropriyono mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).
“Setelah mengikuti dengan seksama, semua kegiatan di PKPI di tataran DPN PKPI, saya sangat senang karena dengan pengunduran Ketua Umum diaZ dengan alasan yang rasional kemudian memilih sebagai Plt Ketua Umum sunan Kalijaga,” kata Ketua Penasihat PKPI, Hendropriyono dalam video yang diungga akun @pkpi_id, yang dikutip Holopis.com, Senin (10/5/2021).
Hendropriyono mengaku lega atas keputusan putranya tersebut. Dan kemudian terpilih sebagai penggantinya, Sunan Kalijaga sebagai Plt Ketua Umum.
“Sebagai penasihat PKPI, saya merasa lega, karena sebagai Plt yang dipilih adalah orang mempuni seorang tokoh nasional yang tokoh masyarakat yang saya harapkan bisa melanjutkan kepemimpinan di PKPI ini dalam mencapai tujuan kita,” ujar Hendro.
Hendropriyono berharap agar PKPI bisa segera melaksanakan Munaslub untuk menetapkan Sunan Kalijaga menjadi Ketua Umum definitif.
“Saya nasihatkan kepada seluruh pemangku kepentingan di PKPI untuk mendukung Plt Ketua PKPI. Untuk ketua umum saudara Sunan Kalijaga bisa menjadi definitif, karena sebagai seorang senior di PKPI ini, saya melihat Sunan Kalijaga adalah yang terbaik. Selamat berjuang bersama saudra-saudara, dan saya akan tetap berada di PKPI bersama dengan saudara,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru