Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Libur Akhir Pekan, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Dekat Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Destinasi wisata dekat Jakarta ini bisa dijadikan alternatif pelepas penat setelah berhari-hari melakukan rutinitas yang sangat padat.

Ada berbagai macam destinasi wisata dekat Jakarta yang ternyata sangat menarik untuk dikunjungi.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata dekat dengan jakarta.

1. Penangkaran Rusa Cariu

Salah satu lokasi penangkaran rusa di Bogor ini juga menjadi salah satu destinasi tujuan wisatawan untuk berlibur. Ya, di lokasi ini kamu akan menemukan sangat banyak rusa yang dibiarkan hidup di alam bebas, yang tentunya kamu juga bisa berinteraksi dengan mereka seperti memberi makan hingga berfoto bersama dengan rusa.

2. Gunung Pancar

Salah satu wisata berupa gunung ini bisa kamu kunjungi bersama teman-teman dan keluarga saat liburan. Di Gunung Pancar ada beberapa kegiatan menyenangkan yang bisa kamu nikmati ketika berkunjung ke lokasi tersebut, seperti kegiatan outbound dan juga berfoto.

3. Curug Love

Curug Love berlokasi di Desa Bantar Karet, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Objek wisata yang disuguhkan di Curug Love ini yaitu berupa pemandangan alam yang begitu asri dan menawan. Ciri khas dari Curug Love ini karena dikelilingi oleh bebatuan besar yang dialiri air jernih, dimana air ini juga bisa kamu jadikan lokasi untuk berenang.

4. Papandayan Resort and Leisure Park di Garut

Papandayan Resort and Leisure Park memiliki panorama yang indah karena berlokasi di kaki Gunung Papandayan.

Pengunjung yang datang bisa berburu selfie, seperti di gardu pandang dan saung-saung dari kayu dan bambu.

5. Kawah Kamojang

Berada di perbatasan Garut – Bandung, kawah Kamojang bisa anda jadikan alternatif tujuan wisata. Rutenya masih satu jalur dengan Kampung Sampireun dan juga Kebun Mawar Situhapa.

Meskipun namanya kawah, tapi di sini tidak terdapat kawah biasa, lebih berupa uap panas bumi yang keluar dari area-area tertentu. Disini kita bisa berkeliling area, berendam air panas, dan lain sebagainya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru