HOLOPIS.COM, PAPUA – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif 126/Kala Cakti melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat di Kampung Yuwainda, Distruk Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua.

Paket sembako tersebut diberikan kepada warga binaan mereka sebagai bentuk kepedulian dan perhatiann TNI kepada masyarakat Indonesia yang tinggal di Indonesia Timur itu.

“Pemberian bantuan berupa paket Sembako ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi yang dihadapi warga masyarakat di tapal batas,” kata Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo dalam keterangannya yang diterima Holopis.com, Kamis (28/7).

Diterangkan Letkol Inf Dwi, bahwa penerima paket sembako tersebut bernama Ben (35). Ia merasa senang ketika penerima manfaat itu senang dan merasa terbantu dengan hubungan baik yang dibangun TNI itu.

“Bapak Ben (35) warga yang menerima paket sembako mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personel Pos Karang Satgas Pamtas Yonif 126/KC,” ujarnya.