HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baim Wong mengakui dirinya memiliki kesalahan dalam upayanya mendaftarkan Citayam Fashion Week (CFW) sebagai Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

Suami dari Paula tersebut kemudian mengklaim, kesalahannya hanya pada proses komunikasi mengenai niat sebenarnya mendaftarkan merek tersebut ke Kemenkumham.

“Kami hanya berniat mewadahi kreatifitas anak-anak SCBD itu,” kata Baim (26/7).

Baim juga mengakui, dirinya saat ini akhirnya bisa bernapas lega setelah sekian banyak kritik dan hujatan yang dialamatkan kepadanya.

“Kalaupun harus melepaskan, saya senang banget,” imbuhnya.

Usai penarikan merek tersebut, Baim malah memberikan kesempatan kepada pihak lain untuk ikut-ikutan mewadahi ajang tersebut.

“Cuma tolong ada yang menggerakkan setelah ini, siapa pun, pemerintah atau figur publik. Yuk, gerakkan. Jangan sampai hilang begitu saja karena movement ini besar sekali buat fashion Indonesia,” tuturnya.

Sebelumnya, pada Rabu pekan lalu (20/7), Baim Wong melalui PT Tiger Wong Entertainment mengajukan permohonan hak kekayaan intelektual Citayam Fashion Week melalui Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kemenkumham pada klasifikasi merek kelas 41 dengan kode kelas barang atau jasa.