HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seperti cincin berharga yang selalu menghindarinya, Gollum harus menunggu sedikit lebih lama untuk peran utamanya. Daedalic Entertainment telah mengumumkan penundaan untuk mendatang The Lord Of The Rings: Gollum.

Petualangan baru Gollum awalnya akan diluncurkan pada 1 September 2022, satu hari sebelum seri Amazon Prime Video Rings of Power yang baru akan dimulai. Game tersebut akan ditunda selama “beberapa bulan”, menurut Daedalic, dengan tanggal rilis baru yang akan diumumkan dalam “waktu dekat”.

Pesan tersebut tidak memberikan alasan spesifik atas penundaan tersebut, hanya menyatakan bahwa penundaan ini dilakukan untuk memberikan pemain “pengalaman terbaik” saat game akhirnya diluncurkan, dan bahwa tim “berdedikasi untuk memenuhi harapan komunitas kami.”

Petualangan Gollum adalah gim aksi sembunyi-sembunyi di mana pemain mengontrol makhluk nakal saat ia memecahkan teka-teki dan menyelinap melalui Mordor. Beberapa lokasi dari alam semesta LOTR akan menjadi bagian dari permainan–termasuk Cirith Ungol dan Mirkwood–sementara karakter baru dan familiar seperti Gandalf dan Aragorn akan muncul.

The Lord of the Rings: Gollum akan diluncurkan di Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, dan PC.