HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa yang tak kenal dengan Natasha Wilona, aktris cantik dan seksi ini adalah salah satu idola bagi anak-anak muda era saat ini. Apalagi banyak sekali film FTV hingga layar lebar juga dilakoni oleh wanita kelahiran Jakarta 15 Desember 1998 itu.

Saat ini, status Natasha Wilona masih jomblo pasca kisah asmaranya dengan Verrell Bramasta kandas di akhir 2021 lalu.

Melalui channel Youtube TS Media yang dipublikasi pada hari Rabu 20 Juli 2022 lalu, Wilona mengaku memiliki kriteria khusus bagi pria yang akan menemani hidupnya.

Salah satu kriteria yang ia sampaikan adalah kepribadian. Wilona ingin sekali memiliki pasangan seorang pria yang memiliki kepribadian yang baik, yakni memiliki pemahaman dan taat kepada agama, memiliki trasa rasa tanggung jawab, penyanyang.

Wilona juga ingin pria yang akan bersamanya nanti bisa memahami pekerjaan dan dunianya saat ini sebagai seorang selebritis dan pekerja seni. Sehingga apa yang menjadi kesibukannya itu mendapatkan dukungan dari sang kekasih.

“Dia pastinya harus bertanggungjawab ya, terus penyayang mungkin. Cuma ya aku berharap ketemunya yang supportif laha sama pekerjaan aku,” kata Wilona.

Kemudian, pemeran Naura di serial film Little Mom itu mengaku bahwa dirinya adalah salah satu perempuan yang sangat dibudak cinta alias bucin. Bahkan ia akan menjadi sangat sayang dan nurut dengan pasangannya ketika sudah dimabuk asmara.

Pun demikian, Wilona mengaku kebucinannya itu tidak terlalu parah, ia masih tetap memprioritaskan keluarga dan pekerjaan ketika sedang menjalin hubungan dengan seorang pria.

Lebih lanjut, Wilona mengatakan bahwa para mantannya adalah orang-orang yang memiliki kriteria yang ia sebutkan itu. Termasuk Varrel maupun Stefan William. Bahkan Wilo tak akan mau berpacaran dan menjalin hubungan khusus dengan pria yang tidak masuk kategorinya itu.

Gimana sobat holopis yang ganteng-ganteng, punya minat deketin Wilo ?