Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Istri Anda Sedang Halangan Berhubungan Badan, Cobain Sayang-Sayang Kecil Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA, JAKARTA – Memuaskan pasangan teryata tidak melulu harus dengan berhubungan badan dan melakukan penetrasi ke alat kelamin pasangan anda.

Terlebih, ketika pasangan peremuan anda ternyata sedang memasuki masa menstruasi, tapi nafsu birahi anda sedang memuncah dan menunggu untuk disalurkan.

Nah, ada cara-cara yang bisa anda gunakan yang setidaknya bisa sedikit menyalurkan hasrat birahi anda. Anda bisa mencoba “sayang sayang kecil” dengan pasangan anda di saat-saat genting seperti itu.

Sayang-sayang kecil itu tentunya dengan memeluk pasangan anda dengan berbagai macam cara tentunya.

Seorang peneliti dari The Kinsley Institute for Research in Sex,Gender and Reproduction Indiana University Amerika Serikat menyampaikan fakta bahwa bukan hanya perempuan saja yang selalu ingin dimanja dan dipeluk oleh pasangan.

Ternyata laki-laki juga butuh cuddling atau berpelukan atau kita istilahkan sayang sayang kecil tadi, sama halnya seperti perempuan. Dalam Bahasa Indonesia sendiri, cuddling adalah berpelukan sambil berbaring.

Cuddling adalah aktivitas intim sebagai bentuk komunikasi seksual di mana pasangan suami istri saling memberi pelukan mesra di tempat tidur.

Posisi berpelukan dalam cuddling pun bervariasi. Mulai dari spooning, head on chest, leg entwined, face to face, dan holding hands. Umumnya semua jenis cuddling ini dibarengi dengan pillow talk. Jadi, keintiman pun akan lebih terasa hangat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru