Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kapasitas Lebih Besar, Halte TransJakarta Kota Baru Mulai Beroperasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Halte TransJakarta Kota Baru, Jakarta Barat, mulai dioperasikan PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mulai Jumat (22/7). Nantinya, penumpang TransJakarta, tidak akan berhenti di halte Kota Lama.

“Dengan dioperasikannya Halte Kota Baru, maka semua proses penurunan dan penaikan pelanggan akan dilakukan di halte ini,” kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Anang Rizkani Noor.

Posisi hatel TransJakarta Kota Baru, berada di sebelah Stasiun Kota, Jakarta Barat. Anang menjelaskan, tidak ada perubahan perjalanan, namun titik pemberhentian ujung tidak lagi berhenti di Halte Kota lama.

Halte Kota Baru berukuran lebih besar dari halte yang sebelumnya, dengan kapasitas 100 orang setiap harinya.

Halte ini, juga dilengkapi dengan WiFi tanpa batas kuota dan tanpa bayar, Led PIS untuk melihat waktu kedatangan bus, “vanding machine” untuk membeli dan isi ulang kartu uang elektronik.

“Kenyamanan pelanggan adalah prioritas, dengan kapasitas yang lebih besar bisa memberi ruang bagi pelanggan untuk beraktivitas bersama TransJakarta lebih nyaman,” ujar Anang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru