HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akun Instagram milik Nikita Mirzani terpantau tak lagi bisa ditemukan setelah ia ditangkap pihak kepolisian saat berada di Mall Senayan City, Jakarta Selatan.

Ternyata, sahabat Nikita, Fitri Salhuteru menjelaskan bahwa akun Nikita yang tidak lagi dapat dicari ada kaitannya dengan UU ITE.

“Akun IG biasanya pas viral, UU ITE, mungkin dari pihak Instagram me-logout, atau menghilangkan,” kata Fitri saat berada di Polresta, Serang Kota, Jum’at (22/7).

Fitri juga menduga ada pihak yang memang sudah menghilangkan akunnya karena banyak pihak yang memburu akun Nikita yang bernama @nikitamirzanimawardi_172.

Sementara itu, pengacara Nikita, Sunan Kalijaga mengatakan bahwa kliennya heran dan tidak tahu alasan akun Instagramnya tak dapat lagi diakses.

“Justru Niki heran, kok bisa hilang. Kita sempat tanya ke dia, dia malah nanya balik kenapa bisa hilang,” jelas Sunan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Niktia Mirzani dipaksa oleh Satreskrim Polresta Serang Hota saat sedang berada di Mall Senayan City, Jakarta Selatan.

Nikita ditangkap karena dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE oleh kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra. Saat ini, Nikita Mirzani sudah ditetapkan sebagai tersangka.