HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Moh Mahfud MD terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) sepulangnya ke Tanah AIr usai menunaikan ibadah haji di Arab Saudi.

“Saya sudah di tanah air, tapi Isoman dulu karena terdeteksi positif Covid sepulang dari Makkah,” kata Mahfud dalam akun Instagram resminya @mohmahfudmd, yang dikutip Selasa (19/7).

Meski terpapar Covid-19, Mahfud menjelaskan bahwa dirinya tak mengalami gejala parah. Ia pun memastikan mobilitas dan selera makannya masih dalam keadaan normal. Bahkan, Ia sempat memimpin rapat dan mengisi sebuah acara secara virtual sampai larut malam pada hari Minggu dan Senin lalu.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu terlihat asyik bermain pingpong bersama ajudan di halaman rumahnya.

“Tidak ada gejala demam maupun pusing. Pagi ini saya asyik bermain pingpong dengan ajudan. Tapi saya Isoman dan WFH (work from home) sesuai protokol kesehatan,” kata Mahfud.

https://www.instagram.com/reel/CgJx7Z-pAqK/?utm_source=ig_web_copy_link