HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jumlah korban kecelakaan maut truk tangki Pertamina di Cibubur, Bekasi, berjumlah 11 orang meninggal dunia.

“Untuk sementara korban di Kramat Jati ada 11 orang meninggal dunia,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman, Senin (18/7).

Polisi masih mendata, indentitas korban meninggal dunia dari kecelakaan maut tersebut.

Peristiwa kecelakaan tersebut berawal, saat truk tangki Pertamina melaju dari arah Cibubur menuju Cileungsi. Lokasi kecelakaan terjadi di jalanan turunan menuju ke lampu merah,

Dalam kecelakaan tersebut, truk tangki pertamina menabrak Ada 2 mobil dan 10 motor yang sedang berhenti di lampu merah.

Pertamina Bertanggung Jawab

Atas kejadian tersebut, Area Manajer Comrel Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan menyatakan Pertamina meminta maaf atas peristiwa tersebut.

“Sehubungan dengan kecelakaan yang dialami mobil tangki dengan No Polisi B 9598 BEH di Jl Transyogi Gunung Putri, Bogor, sekitar pukul 15.29 WIB sore tadi, PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban,” kata Eko dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (18/7).

Eko menambahkan, Pihaknya memastikan akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan tersebut.

“PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban,” ujar Eko.