Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gaya Seks Laba – Laba Butuh Kelincahan, Gesekan Jadi Lebih Intim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Variasi gaya seks di tengah – tengah hubungan intim sepertinya patut dicoba untuk lebih meningkatkan gairah. Salah satunya, gaya seks laba – laba yang bisa tingkatkan orgasme dari gesekan yang lebih intim

Pendiri Modern Intimacy, Kate Balestrieri mengatakan, untuk gaya seks laba – laba dibutuhkan banyak kelincahan setiap pasangan. Hal pertama yang bisa dilakukan, berbaring telentang dengan kepala berhadapan dan kaki direntangkan di sepanjang sisi tubuh masing-masing.

Bisa juga langsung duduk saling berhadapan dengan pasangan duduk di pangkuan pasangan dan kaki mereka di atas kaki pasangannya. Untuk pasangan yang menyukai seks dengan ritme yang lambat, gaya ini cocok.

“Dari sana, kedua pasangan menyelaraskan kelamin untuk penetrasi, bersandar, dan menopang diri mereka di tangan atau siku, mengangkat satu atau kedua pinggul mereka dari permukaan,” kata Balestrieri.

Sementara itu konspirator New Society for Wellness (NSFW), Daniel Saynt mengatakan, gaya laba-laba adalah posisi yang bagus bagi mereka yang mencari pengalaman seksual yang lebih lambat karena mengayun terlalu cepat dapat menyebabkan tergelincir dan harus mengatur ulang.

“Posisi ini sangat bagus untuk stimulasi frontal dinding vagina, yang merupakan pusat kesenangan yang ketika dirangsang meningkatkan kemungkinan keluar (orgasme),” ujar Daniel.

Karena gaya ini bergantung pada tingkat kekuatan, kebugaran, dan kelincahan fisik, sehingga tidak bisa dilakukan dengan durasi yang lama. Selain itu, keterbatasan fleksibilitas punggung dan kekuatan serta mobilitas lengan atau bahu akan menjadi hambatan utama untuk berhasil melakukan posisi ini.

Kelemahan lainnya adalah Anda tidak dapat menggunakan tangan Anda dalam posisi ini untuk merangsang area lain di tubuh pasangan Anda, misalnya payudara atau klitorisnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru