HOLOPIS.COM, JAKARTA – Secara mengejutkan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias The Daddies harus menyerah ditangan juniornya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan rubber game, 9-21, 21-18 dan 22-20.

Pada set pertama, The Daddies langsung tampil menekan jantung pertahanan Leo/Daniel, skor telak dengan defisit besar pun diraih Ahsan/Hendra sampai sesi interval 11-4.

Bahkan keunggulannya itu berlanjut, di mana perolehan poin Ahsan/Hendra semakin tak terkejar, hingga akhirnya set pertama ditutup dengan 21-9 atas Leo/Daniel.

Memasuki set kedua, permainan sejatinya tak mengalami perubahan yang signifikan, kejar mengejar angka tetap diperlihatkan keduanya.

Skor sengit pun terukir hingga menyentuh seri 18-18. Namun Leo/Daniel dengan cerdik mampu memanfaatkan peluang hingga akhirnya menang 21-18.

Tren positif pun berlanjut di set ketiga, di mana Leo/Daniel terus memimpin perolehan angka meskipun berhasil disamakan The Daddies menjadi 20-20 di sesi krusial.

Kendati demikian, dewi fortuna nampaknya telah memihak Leo/Daniel. Ahsan/Hendra harus menyerah dengan skor 22-20 dari juniornya itu.

Berkat hasil kemenangan dramatis tersebut, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pun otomatis melaju ke babak final Singapura Open 2022, dan dijadwalkan bakal bertemu dengan pasangan Indonesia lainnya.