HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal dikabarkan tengah mengintensifkan pembicaraan kontrak baru untuk Bukayo Saka. Hal itu diupayakan agar pemain bintangnya tersebut tak lepas dari pelukan The Gunners.

Seperti diketahui , Bukayo Saka menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan Arsenal di bawah kepelatihan Mikel Arteta dalam perebutan empat besar klasemen Liga Inggris musim lalu.

Penampilan dari Bukayo Saka sendiri bersama Arsenal di Liga Inggris musim kemarin cukup mengesankan, di mana ia berhasil mencatatkan 11 gol dan tujuh asis bagi The Gunners. Secara total, pemain timnas Inggris tersebut mengumpulkan 23 gol dan 29 asis dalam 131 penampilannya.

Selain itu, Bukayo Saka juga hanya memiliki sisa kontrak selama dua tahun bersama Arsenal.

Maka dari itu, tak heran bahwa banyak yang mencoba meminang Bukayo Saka untuk dapat diandalkan sebagai ujung tombak timnya.

Dilansir dari Daily Mail Sabtu (16/7), Arsenal dikabarkan siap untuk mengintensifkan pembicaraan kontrak dengan Bukayo Saka untuk memagari penyerang tersebut.

Laporan itu pun menambahkan Arsenal dan Bukayo Saka telah mencapai kesepakatan dalam pembicaraan kontrak.

Meskipun begitu, belum dapat dipastikan kesepakatan apa yang akan disetujui antara Arsenal dengan Bukayo Saka. Mengingat kontraknya bersama The Gunners masih relatif lama.