HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Borneo FC yakni Milomir Seslija atau yang kerap disapa Coach Milo, diyakini telah memberikan instruksi khusus bagi timnya, agar dapat membalikkan keadaan atas Arema FC di leg kedua final Piala Presiden 2022 nanti.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa sebelumnya Borneo FC harus takluk ditangan Arema FC dengan skor 1-0 tanpa balas di Stadion Kanjuruhan, Malang pada leg pertama final Piala Presiden 2022, Kamis (14/7).

Namun, mimpi Borneo FC untuk dapat merangkul gelar juara Piala Presiden 2022 belum berakhir. Skuad Pesut Etam akan melakoni laga kandang di leg kedua nanti melawan Arema FC.

Dilansir dari situs resmi Piala Presiden 2022 Sabtu (16/7), terkait leg kedua nanti, Coach Milo mempercayai bahwa timnya memiliki modal tersendiri untuk menatap pertandingan melawan Arema FC di laga kandang.

“Kami mungkin belum menampilkan performa yang cukup baik, tetapi kalau untuk masalah keinginan dan motivasi, saya rasa kami adalah tim yang lebih baik. Itu akan jadi modal kami saat main di depan suporter sendiri,” ujarnya.

Berbekal pengalaman di laga leg pertama sebelumnya, Coach Milo menginstruksikan bahwa timnya wajib menghindari kesalahan jika ingin menang melawan Arema FC.

“Kunci menghadapi Arema itu satu, kami tidak bisa melakukan kesalahan. Arema sangat kuat di serangan balik. Mereka bertumpu pada cara tersebut untuk mencetak gol,” lanjutnya.

Laga leg pertama di Stadion Kanjuruhan sendiri berjalan dengan sengit, di mana baik Borneo FC maupun tim tuan rumah sama-sama menampilkan permainan dan strategi khasnya.

Meskipun begitu, Coach Milo memandang bahwa penyelesaian akhir timnya jadi faktor lain di pertandingan tersebut.

“Saya rasa kami punya dua sampai tiga peluang untuk mencetak gol. Tapi kami membiarkan mereka mencetak gol dari situasi yang tidak begitu berbahaya. Jadi itu adalah kesalahan awal kami,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, babak final leg kedua Piala Presiden 2022 antara Borneo FC vs Arema FC tersebut akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu (17/7) mendatang.