Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Diperiksa Berulang Kali, Roy Suryo Masih Tersenyum Berstatus Sebagai Saksi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Menpora Roy Suryo masih bisa tersenyum lebar dalam menghadapi perkara unggahan meme stupa Candi Borobudur yang diedit menyerupai wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Meskipun telah diperiksa berulang kali, Roy Suryo pun masih bisa melempar senyum dengan lebar sambil mengungkap status hukumnya yang masih sebagai saksi.

“Alhamdulillah tidak ada yang berubah, masih sama (sebagai saksi),” kata Roy (14/7).

Roy Suryo sendiri diketahui diperiksa meskipun kali ini perdana sebagai terlapor dalam kasus tersebut.

“Kita sudah menjalankan undangan dari Polda Metro Jaya yang kemudian saya selaku saksi untuk menjawab apa yang ingin dipertanyakan oleh Polda Metro Jaya,” ujar Roy Suryo kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).

“Alhamdulillah tidak ada yang berubah, masih sama (sebagai saksi),”sambungnya.

Roy mengungkapkan bahwa dirinya dicecar sebanyak 38 pertanyaan, Namun ia menolak untuk merinci apa saja pertanyaan yang diberikan oleh penyidik kepada dirinya.

“Karena pertanyaannya misalnya menyangkut soal-soal teknis, maaf saya tidak bisa menjelaskan pertanyaannya apa. Tetapi, karena pro Justitia, (pertanyaannya) memang sangat detail,” kilahnya.

Terkait informasi rinci pemeriksaan dirinya, Roy melimpahkan pertanyaan tersebut kepada pihak yang berwenang untuk menjawab.

“Biarkan nanti penyidik yang menjawab atau malah mungkin mungkin Pak Kabid Humas Zulpan yang menyampaikan biar lebih detail, biar teman-teman juga lebih puas ya menerima,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru