HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal dikabarkan telah bergabung dalam perburuan Josko Gvardiol di jendela transfer musim panas ini, bersama dengan Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Dilansir dari Media Foot Jumat (15/7), mengklaim bahwa Arsenal jadi klub terbaru yang ikut berlomba mendapatkan tandatangannya di bursa transfer saat ini.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa, hal itu didasari karena ketidakpastian dari masa depan William Saliba bersama skuad Arsenal.

Dalam hal ini, Marseille sendiri dikabarkan masih bertekad mempetahankan William Saliba, di mana pemain tersebut dinilai sukses berada di Ligue 1 musim lalu.

Maka dari itu, Arsenal mulai mengincar Josko Gvardiol untuk menggantikan William Saliba. Namun, The Gunners juga harus bersaing dengan dua klub lainnya seperti Tottenham Hotspur dan Manchester City yang juga menaruh minat untuk mendatangkannya.

Dapat diketahui bersama, Josko Gvardiol tampil cukup mengesankan di musim pertamanya bersama RB Leipzig, bahkan pemain asal Kroasia tersebut berhasil membantu klubnya memenangkan DFB Pokal.

Meskipun begitu, belum ada informasi pasti berapa kucuran dana yang dikeluarkan Arsenal untuk dapat memboyong Josko Gvardiol. Di sisi lain Mikel Arteta juga tengah membidik Oleksandr Zinchenko dari Manchester City.