Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

INFOGRAFIS : Ousmane Dembele Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Barcelona hingga 2024

Ousmane Dembele Perpanjang Kontrak bersama Barcelona hingga 2024
Ousmane Dembele Perpanjang Kontrak bersama Barcelona hingga 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Drama perpanjangan kontrak pemain bintang asal Prancis, Ousmane Dembele bersama Barcelona telah tuntas seluruhnya.

Dilansir dari situs resmi Barcelona Jumat (15/7), Ousmane Dembele resmi memperpanjang kontrak bersama Blaugrana dengan durasi dua tahun, hingga tahun 2024 mendatang.

Sebelumnya dapat diketahui bahwa, kesepakatan perpanjangan kontrak di antara pihak terkait, baik dari Barcelona maupun dari pihak Ousmane Dembele sendiri kerap menemui jalan buntu.

Bahkan, rencana hengkangnya Ousmane Dembele dari Barcelona sempat menjadi bola liar di muka publik. Beberapa klub papan atas pun mulai menghampirinya, seperti Chelsea hingga PSG.

Meskipun begitu, tak diketahui pasti berapa besaran jumlah gaji yang pada akhirnya disepakati Ousmane Dembele. Namun, dari kabar yang beredar mengatakan bahwa ada iming-iming akan menjadi starter di setiap penampilan Blaugrana di lapangan hijau.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

INFOGRAFIS : Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Piala Oscar 2023 telah berjalan lancar....

INFOGRAFIS : Posisi 5 Besar di 3 Liga Top Eropa

HOLOPIS.COM, JAKARTA - 3 liga top Eropa yakni Liga...

INFOGRAFIS : 4 Puisi Terbaik Chairil Anwar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Chairil Anwar merupakan salah satu penyair...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru