Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Constance Wu Ngaku Pernah Hampir Mau Bunuh Diri Akibat Film yang Diperankannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Hollywood Constance Wu mengunggah tulisan panjang di media sosial terkait isi hatinya yang mendalam. Pada tulisan itu, aktris yang paling dikenal lewat film Crazy Rich Asia dan Hustlers blak-blakan pernah hampir ingin bunuh diri.

“Aku agak ragu untuk kembali ke media sosial karena kau hampir kehilangan hidupku karena ini. Tiga tahun yang kaku aku membuat tweet tidak yang tidak hati-hati tentang serial TV ku, dan membuat orang marah dan mempermalukanku,” kata Constance di Twitter @ConstanceWu, Jum’at (15/7).

Saat itu, Constance membuat unggahan terkait serial televisinya berjudul Fresh Off The Boat di tahun 2019.

Saat itu, serial TV Constance Wu melanjutkan musimnya yang ke-6. Namun alih-alih mengunggah kata-kata senang, Contstance tampak tidak senang dan kesal karena serialnya terus dilanjutkan.

https://twitter.com/ConstanceWu/status/1547661204545359877?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1547661204545359877%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fcnalifestyle.channelnewsasia.com%2Fentertainment%2Fconstance-wu-suicide-attempt-crazy-rich-asians-hustlers-fresh-boat-321806

“Aku sangat sedih dan ingin menangis!” tulis Constance saat itu.

Ketika seseorang membalas dan memberikan pertanyaan bukankah Constance seharusnya senang, ia menjawab bahwa itu bukanlah kabar baik.

Sebagai informasi, serial Fresh Off The Boat bercerita tentang keluarga keturunan Taiwan yang tinggal di Florida di tahun 90an.

Serial Fresh Off The Boat
Serial Fresh Off The Boat

Alhasil, Constance Wu diserang oleh warganet di media sosial yang tersinggung dengan unggahan Contance. Banyak yang menilai Constance tidak bangga dengan serial tentang keluarga keturunan Asia itu dan tidak pantas merepresentasikan warga Asia-Amerika.

“Meskipun itu sangat menyaktiku, aku sadar bahwa betapa pentingnya meminta bantuan dan mendampingi mereka yang sedang melewati masa sulit,” katanya.

Constance Wu pun meminta maaf dan meluruskan bahwa ia bukannya benci dengan serial tersebut, tetapi ia sudah memiliki jadwal proyek lain.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru