Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Piala Presiden 2022 : Tumbang Ditangan Arema FC, Pelatih PSIS Bilang Gini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perjalanan panjang nan manis PSIS Semarang harus terkubur dalam-dalam, setelah langkahnya terhenti di babak semi final Piala Presiden 2022.

PSIS Semarang harus angkat koper dari turnamen Piala presiden 2022, usai kembali tumbang ditangan Arema FC dengan skor 2-1 di babak semi final leg kedua.

Dengan kekalahan tersebut, maka PSIS Semarang dipastikan gugur di Piala Presiden 2022 dengan kekalahan agregat 4-1 atas Arema FC.

Hasil buruk di partai kandang dan tandang itu tentunya jadi luka terdalam bagi PSIS di turnamen pra musim ini. Mengingat tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut bermain mengesankan sejak turnamen Piala Presiden 2022 dimulai.

Dilansir dari situs resmi Piala Presiden 2022 Selasa (12/7), pelatih PSIS Semarang yakni Sergio Alexandre pun angkat bicara, dan mengatakan bahwa timnya bermain bagus dalam beberapa laga terakhirnya di Piala Presiden 2022.

“Total tujuh laga yang kita mainkan sampai sekarang. Pemain bermain dengan percaya diri dan tidak pernah buruk,” ujar pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

“Sisi negatifnya ada pada saat kami kalah di dua laga menghadapi Arema. Itu saja sisi negatifnya. Kalau secara keseluruhan turnamen saya rasa tidak ada,” sambungnya.

Lanjut keterangannya, coach Sergio menyampaikan bahwa PSIS Semarang saat ini mulai mengalihkan perhatiannya ke Liga 1.

“Yang jelas di sepak bola, kami harus tahu caranya bersikap saat menang dan kalah. Yang jelas dengan hasil ini, PSIS tidak berhenti bekerja dan sekarang fokus ke Liga 1,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru