Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Barcelona Teratas Dapatkan Raphinha, Siap Tikung Chelsea?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona dikabarkan berhasil menyalip Chelsea dan jadi tim yang teratas dalam perburuan penyerang bintang Leeds United yakni Raphinha.

Sebelumnya dapat diketahui, Chelsea dilaporkan selangkah lebih dekat untuk mendapatkan Raphinha, dengan menyetujui kesepakatan transfer dari Leeds United.

Chelsea sendiri diyakini telah melayangkan tawaran hingga menyentuh biaya 60 juta poundsterling untuk mendapatkan tandatangan Raphinha. Namun, pemain timnas Brasil itu berkeinginan kuat merumput bersama Barcelona, di mana Blaugrana sebelumnya gagal menyamai tawaran yang diminta Leeds United.

Dilansir dari Daily Mail Senin (11/7), Barcelona dilaporkan bakal melayangkan tawaran terbaru senilai 63 juta poundsterling untuk menggaet Raphinha.

Jika laporan itu benar, maka bukan tidak mungkin bahwa Raphinha akan segera menentukan pilihannya dalam waku dekat di jendela transfer musim panas ini.

Terlebih lagi sebelumnya, Raphinha sendiri dikabarkan absen dalam tur pra musim Leeds United di Australia.

Hal itu pun telah dikonfirmasi langsung oleh manajer Leeds United, Jesse Marsch, dan mengatakan bahwa ada urgensi lain dari Raphinha saat ini.

“Raphinha memiliki harapan dan impian, dan kita akan melihat bagaimana semuanya berjalan. Saya tahu dia mencintai tim ini,” ujar Jesse.

“Kami akan melihat bagaimana perkembangannya. Kami harus menungu dan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan. Ada urgensi dari dia untuk menemukan solusi,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru