HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris kawakan Indonesia Marissa Haque meninggal dunia pada hari Rabu 2 Oktober 2024, pada pukul 02.00 WIB dini hari. Anak Marissa Haque, Chiki Fawzi pun turut mengumumkan kabar kematian ibunya.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, ibu Marissa, ibu saya,” kata Chika di Instagram Storynta @chikifawzi, dikutip Holopis.com, Rabu (2/10).

Kemudian Chika juga mengungkapkan, bahwa almarhum Marissa Haque ingin dimakamkan di tanah kusir. Ia kemudian meminta agar diberikan bantuan agar ibunya bisa dimakamkan di lokasi yang ia inginkan.

“Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir. Caranya gimana. Instagram please do your magic. Mau beri yang terbaik buat Ibu. Aku harus apa harus hubungi apa,” kata Chika.

Lebih lanjut, Chia mengunggah fotonya menggenggam tanah Marissa, dan mengatakan dengan peruh dan pilu bahwa ia sangat mencintai ibunya.

“I love you so muchhhh ibuuuu!,” kata Chika.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Marissa Haque meninggal dunia pada hari Rabu 2 Oktober 2024, sekitar pukul 02.00 WIB. Kabar duka tersebut disampaikan dalam akun X @AdibHidayat.

Duka cita mendalam atas kepergian dari Marissa Haque, Ibunda dari Chiki dan Bella Fawzi, istri dari Ikang Fawzi. Wafat dini hari tadi sekitar pukul 02.00,” tulisanya seperti dukitp Holopis.com.

Anak Marissa,  Isabella Fawzi, juga menyampaikan kabar duka melalui beberapa unggahan sotrynya di Instagram.

Innalillahiwainnailaihirojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta @marissahaque,” tulisnya.

“Mohon doanya untuk Ibu saya teman-teman beliau orang baik,” sambungnya.

Marissa Haque adalah seorang aktris dan politikus yang mulai aktif di dunia hibura tanah air sejak tahun 80an. Ia pernah memenangkan Piala Citra saat membintangi film Tinggal Landas Buat Kekasih di tahun 1984.

Kemudian ia menjadi anggota DPR pada tahun 2004 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pada Juni 2006, Marissa Haque menjadi Duta Badak dari WWF Indonesia.