HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keluarga almarhumah Marissa Haque sempat berdiskusi untuk memutuskan kapan Marissa akan dimakamkan. Hal tersebut karena ada permintaan dari suami Marissa, Ikang Fawzi, agar istrinya dimakamkan pada Asar saja karena masih ingin berada di dekat almarhumah.

Hal tersebut dijelaskan oleh adik Marissa, Soraya Haque di rumah duka, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

“Pemakaman masih antara apakah bakda Asar atau bakda Zuhur karena Ikang mintanya itu bakda Asar supaya masih bisa berdekatan dengan istrinya,” kata Soraya, dikutip Holopis.com, Rabu (2/10).

Namun pihak keluarga memberikan saran kepada Ikang, agar Marissa dimakamkan pada bakda Zuhur. Meskipun keputusan pada akhirnya akan tetap berada di tangan Ikang.

“Disalatkan di masjid dekat rumah, kemudian setelah itu dimakamkan. Tapi semua keputusan di Ikang karena dia adalah orang yang paling dekat dengan kakak saya,” jelas Soraya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Marissa Haque meninggal dunia pada hari Rabu 2 Oktober 2024, sekitar pukul 02.00 WIB. Kabar duka tersebut disampaikan dalam akun X @AdibHidayat.

Duka cita mendalam atas kepergian dari Marissa Haque, Ibunda dari Chiki dan Bella Fawzi, istri dari Ikang Fawzi. Wafat dini hari tadi sekitar pukul 02.00,” tulisanya seperti dukitp Holopis.com.

Anak Marissa,  Isabella Fawzi, juga menyampaikan kabar duka melalui beberapa unggahan sotrynya di Instagram.

Innalillahiwainnailaihirojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta @marissahaque,” tulisnya.

“Mohon doanya untuk Ibu saya teman-teman beliau orang baik,” sambungnya.

Marissa Haque adalah seorang aktris dan politikus yang mulai aktif di dunia hiburan tanah air sejak tahun 80an. Ia pernah memenangkan Piala Citra saat membintangi film Tinggal Landas Buat Kekasih di tahun 1984.

Kemudian ia menjadi anggota DPR pada tahun 2004 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pada Juni 2006, Marissa Haque menjadi Duta Badak dari WWF Indonesia.

Profil Marissa Haque

Marissa Grace Haque adalah seorang aktris legendaris Indonesia dan politikus yang meninggal dunia pada 2 Oktober 2024. Sebagai kakak dari model dan pemeran Soraya Haque serta pembawa acara Shahnaz Haque, Marissa menjadi salah satu sosok ikonik di industri hiburan Tanah Air.

Ini dia biodata sosok Marissa Haque yang meninggal dunia di usia 61 tahun.

Nama : Marissa Grace Haque

Nama beken : Marissa Haque

Tangal lahir : 15 Oktober 1962

Tempat lahir : Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia