HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tengku Dewi Putri memiliki pesan haru untuk suaminya, Andrew Andika, meskipun keduanya saat ini sedang menjalani proses cerai. Meskipun akan berpisah, Tengku Dewi mengatakan ia mengetahui siapa Andrew sebenarnya.

“Apapun itu, aku tahu siapa dirimu yang sebenarnya, dan bagaimana hatimu,” kata Tengku Dewi, dikutip Holopis.com, Selasa (1/10).

Ia kemudian mengatakan meskipun sudah tidak bersama lagi dengan Andrew, namun Dewi berharap agar ayah dari anak-anaknya tersebut belajar dari kesalahan-kesalahannya.

“Aku berharap agar setiap kesalahan yang kamu buat, semoga bisa kamu hadapi semuanya,” kata Tengku Dewi.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Tengku Dewi terkejut suaminya tersandung masalah narkoba. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

“Tentu dia (Tengku Dewi) kaget, artinya Andrew yang dikenal Tengku tidak pernah bersentuhan dengan hal hal seperti ini berdasarkan informasinya. Jadi Tengku Dewi kaget dan syok,” ujar Minola.

Meskipun dalam proses untuk berpisah dari suaminya, ternyata Tengku Dewi masih memiliki keinginan untuk membantu Andrew.

“Kalau Dewi itikad baik buat memberi bantuan, saya kira itu sah-sah saja,” kata Minola.

Namun Minola mengatakan masih tergantung apakah Andrew Andika akan menerima bantuan dari istrinya tersebut atau tidak.

“Hanya saja saya bagaimana reaksi terhadap Andrew, aoakah dia mau menerima bantuan tim hukum yang dikirimkan Tengku Dewi, atau tidak,” lanjutnya.

Andrew Minta Maaf Kepada Tengku Dewi

Setelah ditangkap karena narkoba, Andrew Andika pun meminta maaf kepada keluarga besar, termasuk istri dan anak-anaknya. Permohonan maaf itu ia lakukan saat konferensi pers sambil mengenakan kaos pendek berwarna hitam dan masker berwarna senada.

“Saya mau minta maaf keluarga saya, keluarga besar saya. Saya mau minta maaf kepada istri dan anak-anak saya,” ujar Andrew.

Sebagai informasi, Andrew Andika dilaporkan ditangkap polisi atas penyalahgunaan narkoba di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 26 September 2024 dini hari lalu. Ia ditangkap bersama dengan lima orang temannya yang kini juga tengah diperiksa.