HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara Arsenal vs PSG akan tersaji di laga kedua fase grup Liga Champions musim 2024/2025. Simak jadwal dan link live streaming pertandingan kedua tim di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama terlebih dahulu bahwa laga antara Arsenal vs PSG tersebut akan digelar di Stadion Emirates, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Keduanya, baik Arsenal maupun PSG tentu sama-sama bertekad mencuri kemenangan pada pertandingan nanti. Terutama The Gunners, yang memang harus menelan hasil imbang di laga perdana sebelumnya kontra Atalanta 0-0.

Arsenal pun menjadi sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada laga nanti, sebab memang The Gunners mendapat dukungan lebih dari supporter sendiri.

Selain daripada itu, Arsenal juga punya modal berharga dalam menjamu juara Ligue 1 tersebut, dimana The Gunners tengah dalam laju yang positif hingga saat ini.

Bagaimana tidak, Arsenal tidak terkalahkan sejak musim lalu. The Gunners terakhir menerima kekalahan pada leg kedua perempat final Liga Champions musim 2023/2024 kontra Bayern Munchen, dengan skor 1-0 tanpa balas.

Meski begitu, Arsenal tetap lah harus waspada, karena walaubagaimana pun PSG merupakan salah satu klub unggulan juara di Liga Champions musim ini.

Jadwal Arsenal vs PSG

  • Rabu (2/10) Pukul 02.00 WIB : Arsenal vs PSG (Stadion Emirates)

Link Live Streaming Arsenal vs PSG