HOLOPIS.COM, JAKARTA – Fans manga Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami ramai memperbincangkan kabar berakhirnya serial favorit mereka. Manga Gojo Satoru Cs. ini dikabarkan akan berakhir di edisi ke-44 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini.

Sontak, tagar #ThanYouGegeAkutami dan nama Jujutsu Kaisen pun trending di X/Twitter karena berita tersebut. Banyak penggemar yang merasa telah terhibur selama manga karya Gege Akutami tersebut hadir.

“Jujutsu Kaisen telah resmi berakhir. #ThankYouGegeAkutami untuk menciptakan Gojo Satoru,” cuit akun @duskgumi seperti dikutip oleh Holopis.com, Senin (30/9).

“#ThankYouGegeAkutami karena telah memberikan kami Sukuna,” tulis akun @mainmajin.

Masih banyak fans yang juga mengucapkan rasa terima kasih kepada sang kreator dengan berbagai pujian.

Ditulis oleh Gege Akutami, serial ini telah meraih kesuksesan yang fenomenal, memikat pembaca dengan karakternya yang gelap, menarik, dan aksi yang intens sejak pertama kali debut pada tahun 2018.

Dalam pengumuman yang disampaikan pada hari Senin, (30/9) ini, Shueisha juga mengungkapkan dalam edisi tersebut bahwa manga tersebut telah beredar 100 juta kopi (tidak terjual, tetapi termasuk salinan digital), dan manga ini telah beredar sebanyak 80 juta kopi pada Juni 2023.

Edisi majalah ini juga menguraikan beberapa proyek untuk memperingati selesainya manga tersebut. Volume ke-28 manganya akan dikirimkan pada tanggal 4 Oktober, dan volume ke-29 dan ke-30 akan dikirimkan pada hari yang sama pada tanggal 25 Desember. Volume ke-30 akan menjadi volume terakhir.

Sementara itu, arc “Culling Game” untuk anime Jujutsu Kaisen pun saat ini sedang dalam produksi, sedangkan arc Hidden Inventory/Premature Death akan diadaptasi menjadi film kompilasi, yang akan dirilis di Jepang pada tahun 2025.

Selain itu, pada tanggal 4 Oktober, buku panduan khusus berjudul JUJUTSU KAISEN: Hidden Inventory/Premature Death & Insiden Shibuya akan dirilis. Buku panduan ini mencakup materi pengaturan untuk kedua arc, bersama dengan komentar eksklusif dari staf dan pemeran.

Serial “JUJUTSU KAISEN” dengan cepat memenangkan hati penonton dengan perpaduan aksi supernatural dan intens. Tim produksi di studio MAPPA, yang mengerjakan serial ini, telah menunjukkan komitmen mereka terhadap kualitas, dan visual baru semakin menambah kualitas. kegembiraan seputar seri ini.

Sinopsis:

Masa lalu terungkap ketika siswa tahun kedua Satoru Gojo dan Suguru Geto ditugaskan untuk mengawal Riko Amanai muda ke Master Tengen. Namun ketika pengguna non-penyihir mencoba membunuh mereka, misi mereka untuk melindungi Kapal Plasma Bintang terancam mengubah mereka. menjadi musuh bebuyutan dan memperkuat takdir mereka—satu sebagai penyihir terkuat di dunia, dan satu lagi sebagai pengguna kutukan paling kejam!