HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris asal Korea Selatan Park Jia meninggal dunia di usia 52 tahun. Kabar ini diumumkan oleh kerabat dari sang bintang drakor populer, The Glory.

“(Park Jia) baru-baru ini pingsan karena infark otak dan berjuang melawan penyakit itu di rumah saki. Tetapi sayangnya beliau tidak sembuh dan meninggal,” demikian disampaikan kerabat Park Jia, dikutip Holopis.com, Senin (30/9).

Di saat yang bersamaan, agensi Park Jia, BILLIONS juga mengumumkan bahwa artis mereka sudah meninggal dunia.

“Kami agensi aktris Park Jia, BILLIONS. Dengan berat hati kami sampaikan kabar yang memilukan dan sangat disayangkan ini,” tulis Billions dalam pernyataan resmi.

“Park Jia meninggal hari ini (30/9), pukul 02.50 KST setelah berjuang melawan infark otak. Beliau berusia 52 tahun,” lanjut agensi.

Sementara itu saat ini, ruang pemakaman mendiang Park jia sudah disusun di Ruang 2 di Asan Medical Center. Sementara itu prosesi pemakamannya akan dijadwalkan pada pukul 10 pagi waktu Korea Selatan, di tanggal 2 Oktober mendatang.

Lebih lanjut, agensi mengatakan bahwa mereka akan terus mengenang sosok Parj Jia dan menyampaikan bela sungkawa mereka.

“Kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya beliau dan dengan tulus mendoakan beliau beristirahat dengan tenang,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Park Jia debut di dunia akting saat membintangi The Coast Guard di tahun 2002. Kemudian ia berperang sebagai Jung Mi Hee, yaitu ibu dari Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo di serial The Glory.