HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-20 Indonesia vs Yaman akan jadi laga pamungkas Grup F babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Simak jadwal live beserta link streaming pertandingan kedua tim di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan antara Timnas U-20 Indonesia vs Yaman masih digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pertandingan malam nanti jadi hidup dan mati baik bagi Timnas U-20 Indonesia maupun untuk Yaman, sebab tiga poin sempurna akan membawa salah satunya lolos otomatis ke Piala Asia 2025 mendatang di China.

Kini, Indonesia sendiri sedang bertengger di posisi teratas klasemen sementara Grup F, dengan enam poin. Skuad Garuda Muda punya poin sama dengan Yaman, namun berbeda selisih gol.

Indonesia diuntungkan dengan unggul selisih gol sebanyak satu gol (6 gol) berbanding Yaman (5 gol). Jika melihat hal tersebut, maka skuad Garuda sejatinya hanya perlu hasil imbang dengan skor berapa pun untuk bisa memastikan diri lolos ke Piala Asia U-20 2025, dengan status juara grup.

Seandainya pun Indonesia kalah, maka skuad Garuda Muda masih berpotensi lolos ke Piala Asia U-20 2025 dengan status runner up terbaik. Namun hasil kemenangan menjadi lebih penting untuk kepercayaan diri menatap fase berikutnya.

Di sisi lain, Timor Leste akan menghadapi Maladewa, dimana pertandingan kedua tim akan diselenggarakan lebih dulu sebelum laga Timnas U-20 Indonesia vs Yaman di Stadion Madya.

Hasil apa pun dari laga antara Timor Leste vs Maladewa tidak akan mempengaruhi status kelolosan mereka, karena keduanya sudah dipastikan tersingkir, dengan sama-sama mengemas dua kekalahan.

Jadwal Live Timnas U-20 Indonesia vs Yaman

  • Minggu (29/9) Pukul 19.30 WIB : Indonesia vs Yaman (Stadion Madya, Senayan, Jakarta)

Link Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Yaman