HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match bertajuk Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid akan tersaji di pekan ke-8 LaLiga musim 2024/2025. Simak jadwal, link streaming, head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain kedua tim berikut ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa Derby Madrid kali ini akan digelar di Metropolitano Stadium.

Keduanya, baik Atletico Madrid maupun Real Madrid jelas menargetkan kemenangan. Terlebih lagi dengan hasil kekalahan yang diterima Barcelona di LaLiga pekan ini kontra Osasuna 4-2, dimana laga nanti jadi momen Los Blancos maupun Los Rojiblancos untuk mencari poin dan menipiskan ketertinggalan poin atas Blaugrana itu sendiri.

Barcelona ada di posisi teratas klasemen sementara dengan 21 poin, diikuti Real Madrid dengan 17 poin dan Atletico Madrid di peringkat tiga dengan 15 poin.

Menariknya, Atletico Madrid dan Real Madrid jadi dua tim yang belum terkalahkan sejak kompetisi LaLiga musim ini bergulir.

Untuk urusan siapa yang lebih diunggulkan, tentu Real Madrid dinilai berada di atas Atletico Madrid jika dilihat dari segi kedalaman skuad, meski pun kabarnya tidak akan diperkuat Kylian Mbappe karena tengah mengalami cedera.

Namun jika dinilai dari segi rekor pertemuan, dalam kurun waktu lima pertemuan terakhir kedua tim di LaLiga, Atletico Madrid menang dua kali berbanding sekali untuk Real Madrid.

Untuk itu, laga nanti diyakini bakal berjalan sengit. Mengingat tak hanya adu mental dan kedalaman skuad, namun juga strategi permainan kedua tim.

Berikut ini jadwal, link streaming, head to head hingga prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Real Madrid di LaLiga pekan ini :

Head to Head Atletico Madrid vs Real Madrid (5 Pertemuan Terakhir di LaLiga)

  • 5 Februari 2024 (LaLiga) : Real Madrid 1 vs 1 Atletico Madrid
  • 25 September 2023 (LaLiga) : Atletico Madrid 3 vs 1 Real Madrid
  • 26 Februari 2023 (LaLiga) : Real Madrid 1 vs 1 Atletico Madrid
  • 19 September 2022 (LaLiga) : Atletico Madrid 1 vs 2 Real Madrid
  • 9 Mei 2022 (LaLiga) : Atletico Madrid 1 vs 0 Real Madrid

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid

  • Atletico Madrid : Oblak (GK), Lino, Mandeva, Normand, Gimenez, Llorente, Gallagher, Koke, de Paul, Alvarez, Griezmann
  • Real Madrid : Courtois (GK), Carvajal, Militao, Rudiger, Mendy, Valverde, Modric, Tchouameni, Bellingham, Rodrygo, Vinicius

Jadwal Atletico Madrid vs Real Madrid

  • Senin (30/9) Pukul 02.00 WIB

Link Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid