HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Minggu 29 September 2024.

Berdasarkan data prakiraan BMKG yang dihimpun Holopis.com, cuaca Jabar bakal dimulai dengan cuaca berawan. Namun BMKG melihat adanya sejumlah wilayah Jabar yang berpotensi turun hujan, meskipun hanya dengan intensitas ringan.

Begitu pun dengan kondisi cuaca pada siang hari, cuaca Jabar berpotensi turun hujan dengan intensitas yang bahkan lebat di sejumlah wilayah, yang mana kondisi tersebut diproyeksi berlangsung hingga malam dan dini hari keesokan harinya, Senin (30/9).

Selain cuaca Jabar, BMKG juga turut memprediksi suhu udara di Jabar pada hari ini bakal berkisar antara 18 hingga 34 derajat celcius, dengan kelembaban udara di angka 55 sampai dengan 97 persen.

Untuk pergerakan angin di Jabar pada hari ini akan bergerak dari arah Tenggara, dengan kecepatan berkisar antara 5 sampai dengan 45 kilometer/jam.

Berikut prakiraan lengkap cuaca Jabar hari ini :

BMKG Jabar
Prakiraan BMKG soal cuaca Jabar hari ini, Minggu 29 September 2024. [Foto : X/@staklimJabar]