HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vadel Badjideh dijadwalkan untuk memenuhi undangan Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Jum’at (27/9). Namun undahan tersebut belum bisa dipenuhi Vadel karena kondisinya yang sedang tidak sehat.

Kuasa hukum Vadel, Razman Nasution mnegatakan bahwa kliennya belum bisa memenuhi undahan tersebut.

“Karena saudara Vadel kurang sehat dan kita sudah koordinasi, jadi belum bisa memenuhi undangan,” demikian disampaikan Razman Nasution, dikutip Holopis.com, Jum’at (27/9).

Karena itu lah, Razman mewakili kliennya meminta agar undahan tersebut ditunda dan dijadwalkan ulang pada pekan depan. Rasman mengatakan bahwa ia akan mendampingi Vadel dalam memenuhi undangan tersebut.

“Kepada polres kami minta tunda Jum’at pekan depan, tanggal 4 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB, insya Allah nanti akan kami damping,” lanjutnya.

Rasman menekankan sekali lagi bahwa alasan kliennya tak bisa memenuhi undangan polisi adalah bukan karena tidak siap, melainkan benar-benar karena sedang kurang sehat.

“Kita minta menunda karena dia juga kurang sehat, jadi bukan Vadel tidak siap,” kata Vadel.

Bahkan Razman mengaku bahwa kliennya tersebut minta dipertemukan dengan Laura.

“Bahkan dia minta dipertemukan dengan saudari Laura,” kata Razman.

Sebelumnya diberitakan Holopis.com, Plt Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa penyidik sudah mengirimkan surat panggilan kepada Vadel Badjideh dan memintanya untuk hadir pada hari ini.

“Surat pemanggilan sudah kami layangkan kemarin dan Vadel diminta hadir pada hari Jum’at pukul 14.00 WIB,” demikian disampaikan pada Nurma Dewi.

Nurma juga menjelaskan bahwa saat ini polisi sudah memiliki hasil visum dari dokter dan akan dilakukan analisis dari hasil visum itu.

“Hasil visum sementara telah keluarga. Saat ini, dokter masih melakukan analisis dan menyimpulkan hasilnya,” lanjutnya.

Nurma juga menambahkan setelah dipanggilnya Vadel, tidak menutup kemungkinan keluarga dari Vadel juga akan ikut diperiksa.