HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vadel Badjideh batal memenuhi undangan dari polisi pada hari ini, Jum’at (27/9). Hal tersebut karena pengacara Vadel menjelaskan, kliennya sedang dalam kondisi kurang sehat.

Menanggapi kabar tersebut, kakak Nikita Mirzani, Edwin mempertanyakan dokumen apa yang dibawa pihak Vadel untuk menguatkan klaim bahwa ia sedang sakit.

Ia kemudian membandingkan izin dari sekolah yang juga menggunakan surat dari dokter.

“Kita kalau sekolah izin sakit bawa surat dokter, minimal orang tua. Anak saya yang nama ini tidak bisa menghadiri, itu minimal. Ini kan nggak ada barang satu, dokter kagak, orang tua kagak,” kata Edwin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, dikutip Holopis.com, Jum’at (27/9).

Ia kemudian semakin memperpanjang penjelasan dan menekankan bahwa orang sakit atau kurang enak badan harus memiliki dokumen pendukung.

“Nggak tahu kenapa kurang enak badannya. Cuma tadi saya bilang walaupun sakit, sakit dari mana. Kita di kantor aja harus ada keterangan dokter,” kata Edwin.

“Apalagi dengan pihak huku, jangan dibencandain bang,” lanjutnya.

Kuasa hukum Vadel, Razman Nasution mnegatakan bahwa kliennya belum bisa memenuhi undahan tersebut.

“Karena saudara Vadel kurang sehat dan kita sudah koordinasi, jadi belum bisa memenuhi undangan,” demikian disampaikan Razman Nasution, dikutip Holopis.com, Jum’at (27/9).

Karena itu lah, Razman mewakili kliennya meminta agar undahan tersebut ditunda dan dijadwalkan ulang pada pekan depan. Rasman mengatakan bahwa ia akan mendampingi Vadel dalam memenuhi undangan tersebut.

“Kepada polres kami minta tunda Jum’at pekan depan, tanggal 4 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB, insya Allah nanti akan kami damping,” lanjutnya.

Rasman menekankan sekali lagi bahwa alasan kliennya tak bisa memenuhi undangan polisi adalah bukan karena tidak siap, melainkan benar-benar karena sedang kurang sehat.


“Kita minta menunda karena dia juga kurang sehat, jadi bukan Vadel tidak siap,” kata Vadel.

Bahkan Razman mengaku bahwa kliennya tersebut minta dipertemukan dengan Laura.

“Bahkan dia minta dipertemukan dengan saudari Laura,” kata Razman.