HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi populer Lana Del Rey telah resmi menikah dengan kekasihnya, Jeremy Dufrene. Lana menikahi Jeremy di Louisiana pada hari Kamis (26/9) waktu setempat. Pesta pernikahan diadakan secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga terdekat.

Terpantau Holopis.com, Jum’at (27/9), berdasarkan foto-foto yang berhasil diambil oleh paparazzi, Lana mengenakan dress pengantin putih dengan rok panjang mengembah hingga ge tanah. Sementara mempelai pria mengenakan setelan jas dan celana berwarna hitam, serta sepatu berwarna coklat.

Terlihat pula sebuah foto di mana ayah Lana menggandeng putrinya yang membawa sebuah buket bunga. Keduanya menikah di di Des Allemandes, sebuah rawa yang digunakan Dufrene ketika mengadakan tur populer untuk Lana.

Sebagai informasi, Jeremy Dufrene adalah seorang pemandu wisata buaya.

Ibu Lana Del Rey, Patricia Ann Hill serta saudara perempuan dan laki-laki Lana, Caroline Grant, dan Charlie Hill-Grant juga turut menghadiri pesta pernikahan Lana.

Merayakan Resepsi di Pelabuhan Umum

Berdasarkan informasi paparazzi yang berada di lokasi, pesta sederhana itu pun merayakan resepsi di sepanjang pelabuhan umum.

Netizen langsung heboh dengan kabar pernikahan Lana. Apalagi, Lana baru dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Dufrene pada tahun lalu.

Namun, Lana sudah pernah menunggah foto Jeremu Dufrene sejak tahun 2019, sehingga mereka diduga sudah lama saling mengenal.

Meskipun penggemarnya terkejut, namun, para penggemar setia Lana tampaknya sudah tidak kaget lagi dengan banyak keputusan-keputusan idola mereka tersebut.

“Menikah buru-buru itu Lana banget,” kata Kiki.

“Menikah di hari Kamis bulan September, benar-benar Lana,” kata @missklamour.

Ada juga yang bahagia dengan pernikahan Lana hingga ingi menangis.

“Aku jadi menangis, dia pantas mendapatkan ini,” kata @palemoonlight888.

Sebagai informasi, suami Lana adalah seorang pemandu wisata yang berspesialisasi membawa para wisatawan melewati rawa-rawa.

Ia sudah memiliki dua orang putri dan satu orang anak dari hubungan sebelumnya.