HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta yang bakal terjadi pada hari ini, Jumat 27 September 2024.

Berdasarkan prakiraan BMKG, langit Jakarta pada pagi ini diprediksi bakal berawan. Begitu pun dengan cuaca di sekitar Jakarta, yang meliputi Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Sementara pada siang harinya, BMKG memprediksi kondisi cuaca di sebagian besar wilayah Jakarta bakal berawan tebal alias mendung, kecuali Jakarta Selatan (Jaksel) yang bakal turun hujan ringan.

Kemudian, cuaca Jakarta pada malam hari nanti, diprediksi bakal turun hujan dengan intensitas ringan. Kondisi ini menyusul cuaca di Jakarta Selatan (Jaksel) yang pada siang hari sempat turun hujan gerimis.

Sementara untuk wilayah penyangganya, yaitu Bekasi, Jawa Barat, pada siang hari diprediksi berawan tebal dan malamnya berawan.

Lalu, untuk cuaca di Depok, Jawa Barat diprakirakan balal berawan tebal dan malamnya rurun hujan dengan intensitas ringan

Kemudian di Kota Bogor, Jawa Barat pada siang hari cerah berawan dan malam hari diprediksi BMKG bakal turun hujan dengan intensitas ringan.

Sementara itu, sedikit berbeda di Kota Tangerang, Banten, di siang hari dan malam hari diprediksi berawan tebal.