HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Holopis masih ingat tidak dengan aktris asal Meksiko, Belinda Peregrin yang bintangi serial anak-anak populer Amigos x Siempre? Ternyata, Belinda yang saat ini sudah dewasa, ikut tampil di L’Oreal Paris Fashion Week bersama dengan Cinta Laura Kiehl, Enzy Storia, dan juga bintang dunia lainnya, termasuk Kendall Jenner.

Dalam acara bergengsi itu, Belinda tampil cantik dan menyala dengan dress seksi berwarna merah. Namun sayang saat hampir berdiri di tengah panggung, Belinda justru terjatuh di hadapan banyak orang. Namun, Belinda kemudian dibantu oleh sesama penampil di sana dan melanjutkan catwalknya.

Momen itu pun tidak membuat Belinda patah semangat, dan tetap mengunggah momen tersebut di Instagram.

“Tidak peduli berapa kali kamu jatuh, yang penting bagaimana kamu bangkit. Terima kasih @anitta,” tulis Belinda di akun Instagramnya @belindapop, dikutip Holopis.com, Kamis (26/9).

Kemudian dalam unggahan lainnya, Belinda menunjukkan foto-fotonya saat masih berada di atas panggung dengan dress merah, Ia tampak berdiri di depan tulisan besar ‘STAND’ atau ‘BERDIRI’ yang bisa diartikan sebagai makna bahwa sesorang harus bangkit setelah terjatuh.

Belinda juga mengunggah foto lututnya yang memar-memar.

Diberi Dukungan Oleh Andie MacDowell

Belinda kemudian diberikan dukungan oleh artis Hollywood legendaris, Andie MacDowell. Andie mengatakan bahwa Belinda sudah menunjukkan penampilan yang hebat, dan ia merepresentasikan apa yang dirasakan semua orang.

“Kau harus merasa bangga dengan diri sendiri. Karena kamu menunjukkan apa yang orang lain rasakan saat mereka terjatuh dan harus bangkit lagi,” kata Andie.

Andie juga mengatakan bahwa itulah hidup, dan kita memang harus selalu bangkit.

Sebagai informasi, L’Oreal Paris Fashion Week adalah pagelaran yang dihadiri oleh banyak bintang dunia termasuk Cinta Laura dan Enzy Storia untuk mewakili Indonesia.

Kendall Jenner, Simone Ashley, Cara Delevigne, dan bintang dunia lainnya juga turut menghadiri L’Oreal Paris Fashion Week.