HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial sebuah video mesum yang diduga diperankan oleh oknum guru dan murid di Gorontalo. Dalam video, terlihat oknum guru yang seharusnya menjadi teladan justru bermesraan dengan wanita yang tak lain adalah anak didiknya.

Berdasarkan hasil penelusuran, oknum Guru dan murid di Gorontalo yang berbuat mesum tersebut berasal dari sekolah yang sama, yakni di sebuah sekolah swasta yang berada di bawah naungan Kementerian Agama (Kemenag) RI.

Dalam video berdurasi sekitar 5 menit yang diduga diambil dari kamera tersembunyi, yang diletakkan di sela-sela semacam tembok itu terlihat, sang siswi yang masih mengenakan seragam sekolah hanya bisa menuruti arahan dari oknum guru tersebut.

Kini, kasus video mesum guru dan murid di Gorontalo itu tengah ditangani oleh pihak kepolisian. Kasat Reskrim Polres Pohuwato, Iptu Faisal Ariyoga mengatakan, pihaknya belum bisa membeberkan secara rinci terkait kasus video mesum tersebut.

Faisal juga belum memberikan waktu pasti dan lokasi video mesum itu diambil. “Saya belum bisa sampaikan, sedang didalami, akan kami undang pihak-pihak terkait dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Faisal mengungkapkan, bahwa keluarga dari murid yang beradegan mesum bersama sang guru tersebut telah membuat laporan di Polres Gorontalo atas kasus dugaan kekerasan seksual anak di bawah umur.