HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid secara resmi telah memperpanjang kontrak Ferland Mendy selama dua tahun hingga 2027 mendatang.

Sebelumnya, perlu diketahui bersama bahwa Real Madrid mendatangkan Mendy pada 2019 lalu dari Lyon senilai 48 juta Euro.

Mendy sendiri sejatinya masih terikat kontrak sampai 2025 mendatang, maka dari itu perpanjangan kontrak dua tahun menambah masa baktinya hingga 2027.

Kendati demikian, perbaharuan kontrak itu belum diumumkan secara resmi oleh pihak klub Real Madrid. Namun, pelatih Carlo Ancelotti telah mengonfirmasinya ketika Real Madrid melawan Alaves pada lanjutan LaLiga pekan ini.

“Kami senang dengannya, ia telah memperbarui kontraknya dan ia bermain dengan sangat baik,” ucap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi tambahan, Ferland Mendy memang jarang bermain untuk Real Madrid karena kerap diganggu cedera.

Tetapi Mendy tampil sebanyak 37 kali di seluruh kompetisi musim lalu bersama Real Madrid, dengan turut berkontribusi menyumbangkan trofi LaLiga hingga Liga Champions.

Ferland Mendy sendiri berarti sudah berseragam Real Madrid selama lima tahun. Jika ditotal maka Mendy sudah meraih tiga trofi LaLiga, satu trofi Copa del Rey, dua trofi Liga Champions, dua Piala Super Eropa dan tiga Piala Super Spanyol.