HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Korea Selatan, Claudia Kim dan sang suami berpisah setelah 5 tahun menikah. Sang aktris baru saja menyelesaikan proses cerainya dengan suami pada hari ini, Senin (23/9).

Kabar perceraian Claudia Kim pun dikonfirmasi oleh agensinya, YG Entertainment.

“Setelah berdiskusi dengan hati-hati, Claudia Kim telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya. Perceraian diselesaikan secara damai melalui kesepakatan bersama,” kata YG Entertainment, dikutip Holopis.com, Senin (23/9).

Pihak agensi juga mengatakan meskipun keduanya tak lagi bersama, tetapi mereka masih memiliki hubungan yang baik dan saling mendukung satu sama lain.

“Meskipun mereka sekarang berjalan di arah yang berbeda, tetapi mereka terus mendukung satu sama lain,” kata agensi.

YG Entertainment kemudian meminta agar netizen memberikan Claudia Kim dan mantan suaminya privasi, serta menghindari spekulasi-spekulasi jahat.

“Kami dengan hormat meminta Anda menghindari membaut komentar dan spekulasi jahat, karena keputusan ini diambil setelah pertimbangan ekstensif dan diskusi menyeluruh,” lanjut agensi.

Sebagai informasi, Claudia Kim menikah dengan mantan CEO WeWork Korea Cha Min Geun atau Matthew Shampine di tahun 2019 silam.

Setahun kemudian, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

Nama Claduia Kim semakin dikenal saat ia membintangi serial Netflix Gyeongseong Creature, The Atipikal Family, dan A Normal Family.